Sabtu, 23 Januari 2021

Sambil Telanjang, Wanda Nara Pamer Foto Tengkurap di Atas Kuda

Wanda Nara terlihat telanjang saat melakukan sesi pemotretan di atas kuda.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Wanda Nara sukses bikin warganet melongot dengan potret telanjang yang diunggah di Instagram-nya. Selain telanjang, istri striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, itu juga terlihat sedang tengkurap di atas kuda.

Wanda Nara merupakan salah satu WAGs pemain sepak bola yang menjadi sorotan karena tak segan memamerkan pose seksi. Terbaru, pada Senin (30/11/2020), Wanda Nara membagikan foto rebahan di atas kuda melalui akun media sosial Instagramnya.

Menariknya, dalam unggahan tersebut Wanda Nara tampil berani berpose telanjang. Dia tampak santai berpose tengkurap di atas kuda.

Istri yang juga agen dari Icardi tersebut kemudian menuliskan keterangan singkat dalam postingannya tersebut.

"Melangkah kuat," tulis Wanda Nara yang dibubuhi dengan emoji kuda.

Wanda Nara telanjang bulat saat tengkurap di atas kuda. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara telanjang bulat saat tengkurap di atas kuda. (Instagram/wanda_icardi)

 

Foto unggahan Wanda Nara tersebut langsung menjadi perhatian warganet dan mendapatkan likes lebih dari 290 ribu. Selain itu warganet juga memuji pose berani Wanda Nara tersebut dengan mengirimkan emoji api di kolom komentarnya.

Ini bukan pertama kalinya Wanda Nara berpose dengan kuda. Buktinya di akun media sosial Instagramnya, Wanda Nara sering membagikan momen bersama dengan kuda.

Terlepas dari foto itu, Wanda Nara yang juga seorang agen dari Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Terkait

Terkini