Selasa, 19 Januari 2021

Neymar Ternyata Sudah Punya Pacar Baru Lagi, Ini Sosoknya!

Neymar kerap gonta-ganti pasangan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (tengah) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Austria Marcel Sabitzer (kiri) dan bek Leipzig Dayot Upamecano selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Leipzig melawan Paris Saint-Germain di stadion Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. [Manu Fernandez / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kini dikabarkan telah memiliki pacar baru. Eks pemain Barcelona itu dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi top Brasil, Gabily.

Menurut media asal Brasil, Extra, hubungan Neymar dan Gabily sudah berjalan sekitar delapan bulan. Keduanya berkenalan melalui direct message (DM) Instagram pada awal pandemi COVID-19.

Sejak saat itu, Neymar dan Gabily sudah beberapa kali bertemu, termasuk saat penyanyi tersebut bersama teman-temannya menginap di kediaman Neymar selama beberapa hari ketika berada di Paris, Prancis.

Namun, baik Gabily dan Neymar masih bungkam mengenai kabar hubungan tersebut. Yang pasti, Neymar sempat terciduk berada di video Instagram Gabily pada Juli lalu.

Neymar dan kekasih barunya Gabily. (AFP & Instagram/@gabily).
Neymar dan kekasih barunya Gabily. (AFP & Instagram/@gabily).

 

Sebelum dengan Gabily, Neymar dikabarkan pacaran dengan model cantik Natalia Barulich. Sebab, keduanya sempat membagikan momen bersama di story Instagram pribadi.

Namun, pemain 28 tahun tersebut ternyata di-PHP oleh Natalia Barulich. Model asal Amerika Serikat tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Neymar sebatas teman, tidak lebih.

Well, apakah Neymar kini benar-benar resmi berpacaran dengan Gabily? Kita lihat saja, ya!

Terkait

Terkini