Rabu, 21 Oktober 2020

Santer Dikabarkan Pacaran, Natalia Barulich Cuma Anggap Neymar Teman Biasa

Neymar cuma jadi korban PHP saja.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Bolatimes.com - Natalia Barulich baru-baru ini mengutarakan pengakuan mengejutkan soal hubungan asmaranya dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Model 28 tahun itu ternyata tidak benar-benar pacaran, melainkan hanya teman biasa.

Neymar dan Natalia Barulich memang sebelumnya digosipkan pacaran. Bahkan keduanya sempat kepergok berkencan usai merayakan ulang tahun pemain asal Brasil itu yang ke-28 pada Februari lalu.

Tak cuma itu, Natalia Barulich kemudian mengunggah foto bersama Neymar di Insta Story-nya. Tak lupa, wanita asal Amerika Serikat itu melontarkan kalimat pujian karena sudah mau menjadi kekasihnya.

Namun kini semuanya berubah, Neymar ternyata cuma jadi korban PHP (pemberi harapan palsu) Natalia Barulich. Sebab, ia hanya menganggap pemain 28 tahun itu teman biasa, tak lebih.

''Ketika saya bertempat dengan kakinya, saya benar-benar takut. Saya tak ingin menyakitinya, karena kakinya sangat mahal,'' ujar Natalia Barulich, seperti dikutip dari web24.news.

''Dia adalah salah satu orang terbaik dan terbahagia yang pernah saya temui dalam hidup. Dan dia selalu akan memiliki dukungan saya, dia adalah teman yang hebat,'' tegasnya.

Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Natalia Barulich lantas heran mengapa banyak yang mengaitkan dirinya berpacaran dengan Neymar. Lebih lagi gosip itu bertebaran sejak mereka melakukan sesi foto bareng dalam sebuah pekerjaan.

''Dia adalah teman dekat, saya tidak mengerti mengapa media berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepak bola atau pemain basket. Sejauh ini hubungan saya dengannya sangat baik,'' ungkap Natalia Barulich.

Pengakuan tersebut memang cukup masuk akal. Mengingat, baik Neymar dan Natalia Barulich tak pernah mengunggah momen mesra mereka lagi di media sosial.

Natalia Barulich sendiri sebelumnya berpacaran dengan penyanyi bernama Maluma. Namun hubungannya kini kandas beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini