Selasa, 01 Desember 2020

Duh! 5 Selfie Seksi Shannon De Lima, Pacar James Rodriguez yang ke Everton - Bagian 1

James Rodriguez resmi ke Everton dan si seksi Shannon De Lima pun menambah deretan WAGs memukau Liga Inggris.

Arsito Hidayatullah
cloud_download Baca offline
cover_caption
Shannon De Lima, model seksi kekasih James Rodriguez. [Akun IG @shadelima/screenshot]

Bolatimes.com - Sebagaimana marak diberitakan, klub Liga Inggris (Premier League) Everton akhirnya resmi mendapatkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, untuk mengarungi musim 2020/2021. Bintang asal Kolombia tersebut dikontrak dengan durasi dua musim.

Sejauh ini, Everton dan Real Madrid masih belum mengungkapkan secara resmi berapa nilai transfer James. Namun media di Eropa melaporkan jika James didatangkan Everton dengan 'mahar' senilai 22,4 juta euro (sekitar Rp 390 miliar).

Yang menarik, di luar lapangan, hijrahnya James Rodriguez ke Everton pun akan membuat Liga Inggris kedatangan salah satu WAGs baru yang amat cantik lagi seksi. Dia adalah model asal Venezuela, Shannon De Lima yang merupakan kekasih James.

Perempuan berusia 31 tahun ini diketahui memiliki profesi sebagai model pakaian dalam. Di akun Instagramnya, Shannon juga bisa ditemukan kerap mengunggah foto-foto seksinya, baik saat santai maupun tampil sebagai model --yang beberapa di antaranya juga telah tersaji di Suara.com.

Yang jelas, Shannon tentu bakal menambah deretan para wanita cantik kekasih maupun istri dari pesepak bola Premier League Inggris. Bagi yang belum kenal sosok Shannon De Lima, silakan simak langsung 5 gaya seksinya berikut ini, yang sengaja dipilih dari foto-foto selfie di akun Instagram pribadinya:

1. Santai tapi seksi!

2. Sayang binatang

Terkait

Terkini