Jum'at, 30 Oktober 2020

Unggah Foto Sensual, Kekasih De Gea Pecahkan Rekor di Instagram

Kekasih De Gea cuma pakai bikini di atas kolam renang

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Edurne Garcia. [Instagram/@edurnity]

Bolatimes.com - Tunangan David de Gea, Edurne Garcia Almagro, berhasil mencuri perhatian  netizen usai memamerkan foto super seksi di Instagram pribadinya, @edurnity, pada Senin (13/7/2020).

Penyanyi cantik asal Spanyol ini memamerkan keindahan tubuhnya di kolam renang yang hanya ditutupi oleh pakaian dalam. Ia tampak bahagia sembari menikmati paparan sinar matahari.

Kecantikan dan keseksian Edurne langsung menyita perhatian warganet dan berbondong-bondong memberikan 'like'. Dalam satu hari, foto itu sudah mendapat 140 ribu penyuka.

Kekasih David de Gea, Edurne. (Instagram/@edurnity).
Kekasih David de Gea, Edurne. (Instagram/@edurnity).

Dilansir dari Okdiario, catatan tersebut merupakan rekor baru bagi Edurne yang memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Sebelumnya, ia belum pernah mendapat 'like' sebanyak itu.

Edurne dan De Gea telah menjalin hubungan asmara sejak 2010 atau ketika kiper Timnas Spanyol ini masih memperkuat Atletico Madrid.

Hubungan percintaan keduanya tetap berlanjut meski De Gea hijrah ke Manchester United. Kini, De Gea dan Edurne tampaknya akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan setelah resmi tunangan pada 24 Juni 2019.

Terkait

Terkini