Jum'at, 10 Juli 2020

Istri Bintang Sevilla Umbar Foto 'Panas', Netizen: Wanita Sempurna

Ia hanya mengenakan pakaian dalam yang minim

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).

Bolatimes.com - Bintang Sevilla, Lucas Ocampos, memiliki istri yang aduhai. Dia adalah Majo Barbeito, dan baru-baru ini menjadi pusat perhatian warganet karena unggahan foto-foto seksinya.

Foto ini tidak sekadar seksi, tetapi juga sangat vulgar. Majo Barbeito hanya mengenakan bra dan celana dalam yang ukurannya begitu kecil dan tidak menutupi pantat.

Sehingga bokong Majo Barbeito terpampang dengan jelas. Ia juga terlihat tidak terlalu canggung membagikannya di media sosial. Sebab, ini bukanlah kali pertama bagi dirinya.

Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).
Istri Lucas Ocampos, Majo Barbeito. (Instagram/@majoohbarbeito).

Foto ini pun telah disukai 10 ribu lebih warganet. Tidak sedikit pula yang meninggalkan pujian serta gombalan di kolom komentar foto tersebut.

"Spesimen wanita sempurna," tulis @hooky1971.

"Yang terbaik yang tercantik dari bombom," tulis @martiniraul439.

"Kelas atas," tulis @dippolitoemiliano.

"Kamu sangat cantik dalam foto itu," tulis @manuelgomez2878.

Majo Barbeito sendiri telah menikah dengan Lucas Ocampos sejak Desember 2017. Selama tiga tahun membina rumah tangga, kedua pasangan ini telah dinaugerahi dua anak perempuan, Luisana Zoe dan Logan.

Terlepas dari itu, Ocampos merupakan pemain andalan Sevilla pada musim 2019/2020. Sejak didatangkan dari Marseille pada Juli 2019, penyerang 25 tahun ini telah mengemas 14 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Terkait

Terkini