Sabtu, 15 Mei 2021

Mantan Adil Rami Rela Telanjang saat Jadi Model Iklan Tas

Tanpa sehelai benang

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Adil Rami bersama Pamela Anderson berpose saat menghadiri sebuah acara televisi pada Mei 2019 [AFP]

Bolatimes.com - Pamela Anderson, mantan kekasih dari Adil Rami belum ini melakukan sesi pemotretan untuk iklan tas tangan. Namun, bukan produk tasnya yang menjadi sorotan, tetapi iklan promosinya.

Bagaimana tidak, Pamela berfoto dengan gaya sensual dalam iklan tersebut. Bahkan, dalam salah satu foto yang dibagikan Marca, ia telanjang bulat tanpa sehelai benang.

Tidur dengan posisi tengkurap di kasur yang penuh bunga-bunga, Pamela pun terlihat santai bergaya.

Pamela Anderson telanjang bulat dalam sesi pemotreta iklan. (Dok. Marca).
Pamela Anderson telanjang bulat dalam sesi pemotreta iklan. (Dok. Marca).

Pamela sendiri belum lama ini menjadi viral setelah aktivitas ranjangnya bersama Adil Rami dahulu dibongkar oleh pemain FC Sochi, Aleksandr Kokorin.

Kokorin yang mengaku mendengar langsung dari Adil Rami menjelaskan bahwa keduanya sangat kuat bercinta. Bahkan, dalam semalam, keduanya bisa melakukan sebanyak 12 kali.

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela. Tentu semua orang tertarik dengana baiamana dia di tempat tidur. Dia mengatakan bahwa dia (pamela) adalah wanita terbaik di hidupnya," kata Kokorin dilansir dari RT.

"Dia bilang, dia dan Pamela bercinta 12 kali dalam semalam. Dia bahkan tidak malu membagikan informasi tersebut," tuturnya menambahkan.

Namun, Adil Rami dan Pamela yang memiliki selisih usia 18 tahun ini telah putus pada Juli 2019. Pamela mengklaim Adil Rami berselingkuh dan hal itu membuatnya memilih untuk mengakhiri hubungan.

Terkait

Terkini