Kamis, 22 Oktober 2020

Sedang Cedera, Eks Barcelona Ini Malah Tambah Kekar dan Berotot

Pasti rajin banget latihan

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Winger Watford, Gerard Deulofeu, dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. (AFP/Adrian Dennis).

Bolatimes.com - Winger andalan Watford, Gerard Deulofeu, harus absen cukup lama dari lapangan hijau karena cedera parah yang diterima ketika mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pada Maret 2020.

Mantan pemain Barcelona ini salah mendarat setelah berduel dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Gerard Deulofeu pun dikonfirmasi cedera di bagian ACL dan meniskus yang harus absen hingga September 2020.

Namun, selama pemulihan cedera, eks pemain Timnas Spanyol ini tampaknya tetap berlatih dengan keras. Hal ini terlihat dari setiap unggahan foto dan videonya di Instagram pribadinya.

Gerard Deulofeu kerap memabagikan momen sedang berada di gym. Menurut Marca, pemain 26 tahun itu kini terlihat lebih kekar dan berotot dibanding sebelum cedera tersebut.

Terlepas dari itu, Gerard Deulofeu merupakan salah satu pemain andalan Watford di Liga Inggris musim 2019/2020. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 30 pertandingan dengan menyumbang empat gol dan lima assist.

Namun, Watford kini sedang dalam kulitan yang besar tanpa dirinya. Tim berjuluk The Hornets ini sedang berada di posisi 17 klasemen sementara atau satu strip saja di atas zona degradasi.

Terkait

Terkini