Jum'at, 30 Oktober 2020

Pakai FaceApp, Wajah Istri Ricardo Kaka Berubah Jadi Tampan

Kalah tampan ini Kaka

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).

Bolatimes.com - Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias, merupakan model ternama di Brasil. Wanita berusia 24 tahun ini dikenal memiliki paras yang teramat cantik.

Namun, kira-kira seperti apa wajah Carolina apabila menjadi seorang laki-laki? Nah, model cantik ini tampaknya juga penasaran dengan hal tersebut.

Carolina pun mencoba melihat wajah 'laki-lakinya' melalui sebuah aplikasi FaceApp. Aplikasi itu memang bisa mengubah wajah menjadi tersenyum, tampak muda, tua, atau mengubah gender.

Hasilnya cukup mengesankan. Carolina yang sebelumnya cantik dengan rambut terurai berubah menjadi begitu tampan. Ia memiliki tambut cepak dan juga kumis serta janggut tipis di sekitaran wajahnya.

Hasil FaceApp tersebut diunggah oleh Carolina di Instagram pribadinya. Berbagai respons kocak pun diberikan oleh warganet.

Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).
Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).

"Halo tampan," tulis @areej_donnoura dengan emoticon tertawa.

"Hahahahaha," tulis @ellenbritto tertawa.

"OMG," tulis @mihaigavrilgabor.

"Tuhanku terlihat seperti suamiku," tulis @nathalyarayssa.

"Kamu masih terlihat hebat," tulis @_ami_tor_afa.

"Tolong hahahahaha," tulis _maikeline.

Sebagai informasi, Kaka dan Carolina telah menikah pada November 2019. Carolina merupakan wanita kedua di dunia ini yang diajaknya untuk berumah tangga.

Sebelumnya mantan pemain Timnas Brasil tersebut pernah menikah dengan teman masa kecilnya, Caroline Celico, pada 2005.

Pernikahan keduanya turut dikaruniai dua orang anak yang bernama Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite. Namun, setelah 10 tahun berumah tangga, keduanya memutuskan berpisah.

Percerian itu membuat Kaka menjadi duda selama empat tahun, sebelum akhirnya kini memulai rumah tangga baru bersama Carolina.

Kini, rumah tangga Kaka dengan Carolina akan semakin dilengkapi dengan buah hati. Model cantik Brasil tersebut tengah mengandung empat bulan.

Terkait

Terkini