Kamis, 22 Oktober 2020

Sukses di Itaewon Class, Park Seo Joon akan Main Film Bertema Sepak Bola

Wah, jadi enggak sabar nunggu aksi Park Seo Joon

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Park Seo Joon. (Dok. Soompi).

Bolatimes.com - Aktor tampan Korea Selatan, Park Seo Joon, belum lama ini sukses besar kala menjadi pemeran utama di drama Korea tentang perjuangan hidup yang berjudul Itaewon Class.

Setelah sukses di drama tersebut, Park Seo Joon telah dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah film bertema sepak bola. Film ini berjudul Dream yang disutradari oleh sosok ternama Lee Byung Hun.

Park Seo Joon pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk tampil di film tersebut dengan rajin berolahraga. Pada Sabtu (13/6/2020), ia membagikan fotonya tengah berada di gym.

Dalam keterangan fotonya, pria 31 tahun tersebut mengaku bahwa sedang dalam proses perubahan untuk menjadi pesepak bola bernama Yoon Hong Dae.

Park Seo Joon sedang berada di gym. (Instagram/@bn_sj2013).
Park Seo Joon sedang berada di gym. (Instagram/@bn_sj2013).

"Dalam proses transformasi menjadi pemain sepak bola Yoon Hong Dae," tulis Seo Joon.

Sebagai informasi, film Dream bercerita tentang sekelompok orang ingin mengikuti kejuaraan tunawisma dunia yang bernama Homeless World Cup.

Dalam film itu, Park Seo Joon akan memerankan sosok Yoon Hong Dae, pesepak bola profesional yang sedang menjalani masa percobaan disipliner karena terlibat sebuah insiden tidak terduga.

Selama menjalani masa percobaan disipliner, Yoon Hong Dae nantinya akan menjadi pelatih klub sepak bola tersebut. Film Dream ini sendiri dijadwalkan bakal tayang perdana pada 2021.

Terkait

Terkini