Rabu, 08 Juli 2020

Terlihat Garang dari Jauh, Tato Jadon Sancho Sungguh Gemas jika Di-Zoom

Gagal garang, tato baru Jadon Sancho ternyata malah bikin gemas

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang SC Paderborn pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020, Senin (1/6/2020) dini hari WIB. [Lars Baron / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, punya tato baru nih. Tato tersebut pertama kali terlihat saat pemain asal Inggris ini berlatih bersama tim, Sabtu (30/6/2020).

Normalnya tato akan membuat para pesepak bola terlihat semakin garang di lapangan. Sekilas hal tersebut terlihat dalam penampilan Sancho yang baru, tetapi setelah dilihat dari dekat, mungkin kalian tak jadi 'takut'.

Alih-alih terlihat garang, tato Sancho yang berada di lengan kanannya itu terkesan gemas karena bergambar tokoh kartun yang sangat terkenal, yakni The Simpson dan Sonic the Hedgehog.

Kemudian di bawah gambar Sonic the Hedgehog, jebolan akademi Manchester City tersebut juga membuat tato salah satu tokoh superhero, Spiderman.

Jadon Sancho punya tato baru yang bikin gemas. (Screenshot The Sun).
Jadon Sancho punya tato baru yang bikin gemas. (Screenshot The Sun).

Tato-tato tersebut tampaknya membawa hoki tersendiri untuk performa Sancho di lapangan hijau. Terbukti, ia langsung tampil cemerlang saat Dortmund menghadapi SC Paderborn di Benteler-Arena, Paderborn, Senin (1/6/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman tersebut, Sancho mengemas hat-trick yang dicetak pada menit ke-57, 74', dan 90+2'. Sementara tiga gol Dortmund lainnya dicetak oleh Thorgan Hzard (54'), Achraf Hakimi (85'), dan Marcel Schmelzer (89').

Adapun satu-satunya gol hiburan tim tuan rumah dicetak gol Uwe Hunemeier melalui titik putih pada menit ke-72.

Tambahan tiga poin merestorasi selisih tujuh poin Dortmund (60 poin) dengan pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich (67 poin).

Terkait

Terkini