Rabu, 08 Juli 2020

Mantan Pacar Adil Rami Ingin Nikah Lagi setelah 5 Kali Cerai

"Sekali lagi, tolong, Tuhan. Sekali lagi saja," kata Pamela Anderson.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Adil Rami bersama Pamela Anderson berpose saat menghadiri sebuah acara televisi pada Mei 2019 [AFP]

Bolatimes.com - Mantan pacar Adil Rami, Pamela Andersen, tidak kapok berumah tangga. Ia berharap bisa menikah sekali lagi walau sudah lima kali mengalami perceraian.

Pamela telah menikah sebanyak lima kali dalam hidupnya. Pertama adalah dengan Tommy Lee (1995-1998), Kid Rock (2006-2007), Rick Salomon (2007-2008, 2014-2015), dan terakhir adalah Jon Peters.

Khusus nama terakhir, Pamela enggan mengakuinya sebagai pernikahan meski beritanya telah beredar secara luas. Pernikahan keduanya pun cuma bertahan selama 12 hari.

"Aku belum menikah. Tidak. Saya tidak tahu apa itu semua, tapi saya pikir ketakutan benar-benar banyak berperan di dalamnya," kata Pamela kepada New York Times.

"Itu hanya semacam momen kecil. Momen yang datang dan pergi, tetapi tidak ada pernikahan, tidak ada pernikahan, tidak ada apa-apa. Itu tidak pernah terjadi," imbuhnya.

Walau sudah lima kali gagal membina rumah tangga, Pamela tidak putus asa. Ia berharap bisa menikah lagi di usianya kini yang sudah 52 tahun tersebut.

"Benar! Sekali lagi. Sekali lagi, tolong, Tuhan. Sekali lagi saja," tutur ibu dua anak tersebut.

Pamela sempat memiliki hubungan spesial dengan Adil Rami selama dua tahun. Bahkan, setelah Adil Rami menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, keduanya dikabarkan bertunangan.

Namun, pasangan yang perbedaan usianya 18 tahun tersebut akhirnya putus. Pamela mengklaim Adil Rami berselingkuh dan hal itu membuatnya memilih untuk mengakhiri hubungan.

Terkait

Terkini