Minggu, 12 Juli 2020

Taati Ajaran Agama, Gelandang Muslim AC Milan Ogah Selfie dengan Ronaldo

Islam mengajarkannya untuk rendah hati

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacur, saat berduel dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Isabella Bonotto/AFP).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa dibilang sebagai dua pemain terbaik dunia saat ini. Sehingga, tak jarang para pesepak bola ingin foto bersama setelah berduel di lapangan.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Ia tidak mau berebut untuk selfie dengan Ronaldo karena Islam mengajarkannya untuk selalu rendah hati.

"Saya tidak memiliki pemain idola. Saya mengagumi mereka, tapi saya tidak akan menjadi salah satu yang berebut untuk selfie jika bertemu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi," kata Bennacer dilansir dari Football Italia.

"Ini sama sekali bukan kesombongan, tetapi justru sebaliknya karena agama saya mengajarkan untuk rendah hati. Jadi, Ronaldo dan Messi adalah sosok yang sama seperti orang lain," imbuhnya.

Bennacer untuk pertama kalinya berhadapan dengan Ronaldo ketika masih berseragam Empoli. Selepas pertandingan, rekan-rekannya berebut selfie dengan sang superstar, tetapi Bennacer memilih pergi.

"Ketika saya melawan Juventus untuk Empoli pertama kalinya, pada akhir laga, banyak rekan tim saya minta Ronaldo untuk selfie, tetapi saya tidak melakukannya," ujar pemain asal Algeria ini.

Bennacer bergabung AC Milan pada Agustus 2019. Di musim 2019/2020, ia menjadi salah satu pemain andalan skuat Rossoneri dengan catatan penampilan 23 pertandingan di semua kompetisi.

Terkait

Terkini