Rabu, 08 Juli 2020

5 Top Bolatimes: Tante Ernie Nonton Bulu Tangkis, Raffi Ahmad Beli Sayap F1

Selain Tante Ernie dan Raffi Ahmad, ada tiga artikel lainnya yang menjadi favorit pembaca

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase Tante Ernie dan Raffi Ahmad. (Instagram).

Bolatimes.com - Selama sepakan terakhir, momen selebgram Tante Ernie saat menonton pertandingan bulu tangkis menjadi artikel yang mendapat paling banyak perhatian dari pembaca dalam sepekan terakhir.

Selain itu, ada juga presenter Raffi Ahmad yang membeli sayap mobil Formula 1 (F1) milik pembalap asal Indonesia, Sean Galael, dengan harga Rp 1 miliar.

Berikut kami rangkum lima berita paling digemari pembaca dalam sepakan terakhir:

1. Dijuluki Pemersatu Bangsa, Ini Potret Tante Ernie saat Nonton Bulu Tangkis

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Nama Tante Ernie mendadak menjadi sorotan netizen. Bahkan, namanya sempat menduduki trending topic Twitter usai diwawancara oleh Gofar Hilman pada Senin (18/5/2020).

Tante Ernie sebetulnya adalah seorang selebgram. Pengikut terbilang sangat banyak, yakni sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.

Tante Ernie populer karena mempunyai bentuk tubuh yang menawan meskipun sudah punya anak tiga. Selain tubuhnya yang seksi, ia juga disorot karena parasnya yang cantik.

Terlepas dari pesonanya di mata kaum adam, Tante Ernie ternyata wanita yang gemar menyaksikan pertandingan olahraga, salah satunya adalah bulu tangkis.

Baca selengkapnya 

2. Tajir Melintir, Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil Formula 1 Milik Sean Gelael

Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Instagram/@raffinagita1717)
Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang gemar dengan dunia otomotif. Terbukti, beberapa mobil mewah terparkir di garasi pribadinya, mulai dari Toyota Alphard hingga Lamborghini.

Bahkan, ia sempat kepincut membeli mobil Ferrari yang dibawa Andre Taulany saat hendak silaturahmi. Namun, rencana itu gagal karena tidak diizinkan oleh istrinya, Nagita Slavina.

Kali ini, Sultan Andara kembali membuat heboh dengan mampir ke salah satunya rekannya yang seorang pembalap Formula 2 asal Indonesia, yakni Sean Gelael.

Baca selengkapnya

3. Selfie dengan Rambut Poni Jatuh ke Samping, Ronaldo Disebut seperti Jamet

Cristiano Ronaldo memamerkan foto dengan rambut acak-acakan. (Instagram/@cristiano).
Cristiano Ronaldo memamerkan foto dengan rambut acak-acakan. (Instagram/@cristiano).

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini memamerkan foto selfie dirinya dengan rambut yang acak-acakan di Instagram pribadinya, @cristiano.

Rambut kapten Timnas Portugal itu tampak bergelombang dan kurang tertata rapi seperti tampilan biasanya. Ia juga membuat poni yang jatuh ke samping.

Baca selengkapnya

4. Kenalin Sarah Ahmad, Si Cantik Blasteran Arab Pacar Nurhidayat Haji Haris

Kolase foto Nurhidaya dan Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber: Instagram)
Kolase foto Nurhidaya dan Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber: Instagram)

 Di usianya yang masih muda, Nurhidayat Haji Haris sukses jadi pilihan utama lini belakang Bhayangkara FC. Berkat performa apiknya, pemain 21 tahun itu bahkan menjadi langganan di skuat Timnas Indonesia U-23.

Performa apik di atas lapangan itu membuat nama Nurhidayat meroket. Tak ayal ia pun kerap digosipkan dekat dengan seorang wanita yang selalu mendukung kariernya.

Dan kini, Nurhidayat nampaknya sudah tak jomblo lagi. Sebab pemain asli Makassar itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik blasteran Arab bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Baca selangkapnya

5. Bercinta Sekali dalam Sehari, Kekasih Isco: Kami Sangat Kompetitif

Isco dan kekasihnya, Sara Salamo. (Instagram/@sarasalamo).
Isco dan kekasihnya, Sara Salamo. (Instagram/@sarasalamo).

Kekasih dari gelandang Real Madrid, Isco Alrcon, yakni Sara Salamo buka-bukaan mengenai kehidupan ranjang dengan sang pujaan hatinya tersebut.

Aktris cantik Spanyol ini menceritakannya saat menjadi bintang tamu dalam program televisi yang bernama La Resistencia. Ia ditanya oleh pembawa acara, David Broncano.

Baca selengkapnya

Terkait

Terkini