Jum'at, 16 April 2021

Bikin Iri Para Wanita, Syahrini Pernah Pegang Pipi David Beckham

"Aku pegang pipinya terus dia bilang Thank You, aduh..," kata Syahrini kala itu.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase David Beckham dan Syahrini. (Dok. Suara.com).

Bolatimes.com - Nama Syahrini viral dalam beberapa hari terakhir karena ada video syur yang mirip dirinya tersebar di media sosial. Namun, kasus tersebut telah selesai setelah video itu dipastikan hoaks dan pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sebelum ini, pelantun Jangan Memilih Aku itu juga pernah bikin heboh saat elus pipi mega bintang sepak bola David Beckham . Peristiwa itu terjadi pada akhir 2011 lalu.

Saat itu, David Beckham dan rombongan pemain LA Galaxy datang ke Indonesia melakoni uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Syahrini yang didapuk untuk menyambut kedatangan eks pemain Manchester United itu pun 'lepas kendali'.

Begitu bertemu langsung dan mengalungkan rangkaian bunga selamat datang, Syahrini kemudian mencuri kesempatan dengan mengelus pipi David Beckham. Tak hanya itu, demi menarik perhatian sang mega bintang, Syahrini pun datang berdandan bak Victoria Beckham.

"Akhirnya aku bisa eye contact. Dia lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya terus dia bilang Thank You, aduh..," ungkapnya di depan awak media kala itu.

Empat tahun berselang, Syahrini juga bikin heboh ketika ditolak istri David Beckham yakni Victoria Beckham ketika datang ke Indonesia dalam acara promosi produk labelnya yang bekerja sama dengan On Pedder di Plaza Indonesia.

Saat itu disebut bahwa Syahrini ditolak saat meminta untuk bertemu dengan Victoria Beckham. Manajemen Syahrini saat itu berusaha meminta waktu agar bisa bertatap muka dengan Victoria Beckham. Namun sayangnya upaya itu tak mendapat respon dari manajemen Victoria Beckham.

Seperti diketahui Syahrini merupakan penggemar berat Victoria Beckham. Syahrini mengakui bahwa hampir sebagian besar sumber inspirasi fashionnya berasal dari Victoria Beckham

Penulis: Galih Priatmojo

Terkait

Terkini