Rabu, 08 Juli 2020

Aib Dibongkar, Rooney Ternyata Suka Minum dan Gerrard Menari Tanpa Baju

"Rooney minum seperti orang gila," kata Rodallega.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase Steven Gerrard dan Wayne Rooney. (Suara.com).

Bolatimes.com - Mantan striker Wigan, Hugo Rodallega, mengklaim kerap melihat Wayne Rooney minum seperti orang gila dan Seteven Gerrad menari di atas tanpa baju saat di kelab malam.

Hugo Rodallega memang tidak pernah bermain satu tim dengan Rooney atau Gerrard. Selama enam tahun (2009-2015) di Inggris, ia hanya memperkuat dua klub, yakni Wigan dan Fulham.

Pemain asal Kolombia ini menghabiskan 3,5 tahun membela Wigan saat di Inggris. Nah, Wigan ini bermarkas di Greater Manchester, yang mana lokasinya tidak jauh dari Kota Manchester dan Liverpool.

Rodallega mengaku kerap pergi ke kelab malam untuk mencari hiburan saat membela Wigan. Namun, siapa sangka, ketika berada di kelab malam, ia kerap melihat Rooney dan Gerrard berpesta.

Rooney yang kala itu masih membela Manchester United banyak menenggak minuman, sementara Gerrard yang masih berkostum Liverpool menari-nari di atas meja tanpa baju.

"Jika orang tahu berapa kali saya bertemu Rooney di Manchester, minum seperti orang gila atau berapa kali saya melihat Gerrard di bar menari tanpa baju," kata Rodallega dilansir dari The Sun.

Namun, ia sama sekali tidak heran dengan hal tersebut. Pemain 34 tahun itu menilai apa yang dilakukan Rooney dan Gerrard adalah normal karena keduanya juga manusia.

"Mereka adalah manusia, tidak ada yang salah dengan itu. Saya bisa menghitung dengan satu tangan jumlah pemain sepak bola yang tidak minum. Kita semua, kita semua, keluar dan minum," ujar Rodallega.

"Saya selalu mengatakannya. Saya menikmati minum dan menari. Saya suka menari salsa. Tidak ada yang salah dengan itu. Saya tahu kami adalah pemain bola, tapi kami juga manusia," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Rooney dan Gerrard tetaplah dua pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris. Keduanya telah memenangkan berbagai trofi bergengsi bersama klub masing-masing.

Rooney telah lima kali menjuarai Liga Inggris dan sekali Liga Champions bersama Manchester United, sedangkan Gerrad sukses memenangkan Liga Champions bersama Liverpool.

Terkait

Terkini