Selasa, 02 Juni 2020

Georgina Rodriguez Kembali Beri Kode sedang Hamil

Apakah Ronaldo benar-benar akan memiliki anak lagi?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Dugaan kehamilan kekasih Cristiano RonaldoGeorgina Rodriguez, semakin menguat. Georgina kembali menunjukkan tanda-tanda melalui story Instagram pribadinya, @georginagio.

Dilansir dari Mirror, sekilas terlihat biasa saja video yang diunggah oleh Georgina. Sambil mendengarkan musik, model asal Spanyol tersebut terlihat sedang menggendong kucing Sphynx tak berambut.

Namun, dugaan kode kehamilan begitu tampak ketika Georgina menepuk perutnya di detik-detik akhir video. Ia juga memberikan keterangan "mi bebe" atau "bayiku" dalam video story tersebut.

Georgina Rodriguez beri tanda sedang hamil. (Instagram/@georginagio).
Georgina Rodriguez beri tanda sedang hamil. (Instagram/@georginagio).

Ini adalah kali kedua Georgina memberi tanda di media sosial bahwa dirinya tengah hamil. Sebelumnya, Georgina pernah memberikan kode ada 4 Mei 2020.

"Bayi perempuan," tulisnya dengan membubuhkan emoji hati berpita.

Insta Story Georgina Rodriguez di Instagram. (Dok. The Sun).
Insta Story Georgina Rodriguez di Instagram. (Dok. The Sun).

Belum ada konfirmasi dari Ronaldo atau Georgina terkait rumor tersebut. Namun, kemungkinan tersebut bukan tidak mungkin, mengingat keduanya lebih sering menghabiskan waktu bersama sejak isolasi mandiri di Madeira, Portugal.

Ronaldo sendiri sudah memiliki empat anak, mulai dari Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo, hingga Alana Martina.

Namun, satu-satunya anak yang lahir dari rahim Georgina adalah Alana Martina. Cristiano Jr lahir dari ibu yang identitasnya dirahasiakan, sementara si kembar lahir melalui proses surogasi.

Terkait

Terkini