Sabtu, 23 Januari 2021

Main Bareng Anak-anak, Cristiano Ronaldo Kelepasan Lakukan Hal Tak Pantas

Ronaldo menepuk pantas Georgina di depan ketiga anaknya

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang menjalani isolasi mandiri di Italia. Selama menjalani isolasi, ia melakukan banyak hal, salah satunya adalah bermain dengan anak-anaknya.

Hal ini diketahui dalam unggahan video kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, di Instagram pribadinya, @Giorginagio, pada Senin (18/5/2020).

Entah apa permainan tersebut, Ronaldo tampak menindih Georgina yang sedang bertiarap. Bintang Timnas Portugal itu juga sempat menepuk pantat sang kekasih sebelum 'menerkam'.

Melihat hal tersebut, ketiga anak Ronaldo, yakni Alana, Eva, dan Mateo mencoba 'menyelamatkan' ibunya. Mereka bertiga mendorong Ronaldo hingga terjatuh dan kemudian tertawa riang.

Dalam keterangan unggahannya, Georgina mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu isolasi di tengah pandemi virus corona bersama keluarga. Ia sangat mencintai keluarga kecilnya.

"Saya senang bisa menghabiskan hari bersama-sama, bermain dan belajar. Menikmati diri kita sendiri," tulis Geogina.

"Jika ada sesuatu yang bisa kita dapatkan secara positif dari isolasi ini, itu adalah kita menciptakan momen paling bahagia bagi diri kita sendiri dan itu adalah 99% dari waktu," lanjutnya.

"Momen kecil, hal sehari-hari, keluarga. Aku cinta kamu," tutup model asal Spanyol tersebut.

Ronaldo telah tiba di Italia sejak 4 Mei 2020. Namun, ia tidak langsung bisa berlatih bersama Juventus karena harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Terkait

Terkini