Selasa, 19 Januari 2021

Sudah 8 Tahun, Rumah Tangga Eks Pemain Liverpool Akhirnya Kandas

Padahal sudah delapan tahun berumah tangga dan memiliki dua anak

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mantan pemain Liverpool, Alberto Aquilani. (Andrew Yates/AFP).

Bolatimes.com - Selesai sudah rumah tangga mantan pemain Liverpool, Alberto Aquilani, dengan aktris cantik Italia, Michela Quattrociocche. Kedua dilaporkan telah bercerai setelah delapan tahun menikah.

Dilansir dari Gazzetta, percerian kedua pasangan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Sebab, selama ini rumah tangga Aquilani dan Michela jarang terterpa gosip miring.

Namun, sekitar seminggu yang lalu, Aquilani dan Michela telah mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Tidak dijelaskan pula apa penyebabnya.

Alberto Aquilani kala bersama istri dan kedua anaknya. (Instagram/@albeaquilani).
Alberto Aquilani kala bersama istri dan kedua anaknya. (Instagram/@albeaquilani).

Selama membina rumah tangga sejak 2012, keduanya telah dianugerahi dua buah hati yang diberi nama Aurora Aquilani dan Diamante Aquilani.

Setelah bercerai, Aquilani akan kembali ke Fiorentina, tempatnya bekerja dan melanjutkan kariernya sebagai technical coach, sementara Michela akan tetap di Roma untuk mengasuh kedua putrinya.

Di usia yang masih 31 tahun, Michela juga akan melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Ia adalah salah satu aktris ternama Italia dengan berbagai film yang telah dibintangi.

Terkait

Terkini