Kamis, 24 September 2020

Lionel Messi Bagikan Adegan Ciuman bareng Istri, Netizen: Ingin Muntah

Adegan ciuman Messi bisa ditemukan dalam video musik Residente

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Lionel Messi ciuman dengan istrinya, Antonella Rocuzzo. (YouTube/Resindente).

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat cibiran pedas dari netizen setelah membagikan adegan ciuman bersama istrinya, Antonella Rocuzzo, dalam video musik penyanyi rap asal Porto Riko, Residente.

Residente membuat sebuah berjudul 'Antes Que el Mundo Se Acabe' atau 'Sebelum Dunia Berakhir'. Video itu berisikan 113 momen ciuman dari seluruh dunia di tengah pandemi virus corona.

Messi bukan satu-satunya pesepak bola yang turut ambil bagian dalam video tersebut. Ada pula bintang Juventus, Paulo Dybala, bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

Selain itu, aktor ternama Hollywood, Ben Affleck, juga berpartisipasi dalam video tersebut. Ia membagikan momen ciuman mesra bersama kekasih barunya, Ana de Armas.

Namun, seperti dilansir dari The Sun, dari sekian momen ciuman, adegan Messi dengan Antonella adalah yang paling mendapat banyak sorotan.

Entah apa yang salah, bahkan ada yang ingin muntah melihatnya video tersebut. Messi juga dicibir kaku alias kurang luwes saat melakukan ciuman.

"Saya merasa ingin muntah setelah video ciuman Messi itu," tulis netizen.

"Siapa yang merekam, Mateo atau Thiago ini, Aku muak seperti menonton ciuman orangtuaku sendiri, aku sangat terganggu dengan Messi," sahur netizen lainnya.

"Messi belum pernah mencim istrinya sebelumnya? Apa ini," timpal netizen lainnya.

"Ronaldo bisa mencium lebih baik daripada Messi," canda netizen yang membandingkan.

"Bisakah Anda berhenti memposting video ciuman Messi itu?" tulis netizen.

Messi dan Antonella sendiri telah menikah sejak Juni 2017 setelah pacaran begitu lama. Rumah tangga keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Tiago, Mateo, dan Ciro.

Terkait

Terkini