Minggu, 16 Mei 2021

Andres Iniesta Main TikTok Bareng Istri, Rachel JKT48 Beri Komentar

Rachel JKT48 kagum dengan video TikTok Andres Iniesta

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase Andres Iniesta dan Rachel JKT48. (Instagram/@andresiniesta8 dan @jkt48rachel).

Bolatimes.com - Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta, tampaknya mulai senang bermain TikTok. Sebab, ia baru-bari ini kerap membuat video TikTok bersama istri tercintanya, Anna Ortiz.

Terbaru, keduanya membuat video TikTok dengan tema sepak bola. Jadi, keduanya berjoget dengan iringan musik, tetapi menggunakan gerakan-gerakan dalam sepak bola.

Menariknya Anna Ortiz tidak kesulitan melakukan gerakan tersebut. Ia tampak dengan mudah mengimbangi gerakan dari sang suami sekaligus legenda Barcelona tersebut.

Aksi Anna Ortiz pun membuat banyak netizen terkagum-kagum di kolom komentar. Salah satunya adalah dari mantan anggota JKT48, Jennifer Rachel.

Rachel menilai apa yang dilakukan oleh Iniesta dan Anna Ortiz sangat sulit. Jika mencobanya, gadis 21 tahun itu merasa bakal terjatuh.

"Kalau gue udah kepeleset sama bola," tulis Rachel JKT di kolom komentar.

Rachel JKT48 komentari video TikTok Andres Iniesta. (Instagram/@andresiniesta8).
Rachel JKT48 komentari video TikTok Andres Iniesta. (Instagram/@andresiniesta8).

Iniesta dan Anna Ortiz sendiri telah menikah sejak 8 Juli 2012 seteah empat tahun berpacaran. Keduanya melangsungkan acara sakralnya di Istana Tamarit di dekat kota Tarragona.

Selama delapan tahun berumah tangga, Iniesta dan Anna Ortiz telah dianugerahi empat buah hati. Keempat anak Iniesta adalah Valeria Iniesta, Paolo Andres, Siena, dan Romeo.

Terkait

Terkini