Minggu, 24 Januari 2021

Film Goal 4 Segera Hadir, Santiago Munez Diceritakan sebagai Pelatih

Dalam tiga edisi sebelumnya, Santiago Munez adalah pemain bola

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Film Goal. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Siapa pecinta sepak bola yang tidak tahu film berjudul Goal? Tentu semua tahu. Film ini mengisahkan seorang pemuda sekaligus imigran Meksiko yang sukses menjadi pesepak bola top.

Film ini telah ada dalam tiga edisi. Goal 1 dirilis pada 2005. Di film pertama, Santiago Munez diceritakan berhasil menjadi pemain Newcastle United.

Di film Goal 2, Santiago Munez dilirik oleh klub-klub ternama Eropa. Ia kemudian diboyong oleh Real Madrid dan bermain bersama David Beckham, Zinedine Zidane, hingga Ronaldo Nazario.

Kedua film tersebut sukses mendapatkan hati di pecinta sepak bola. Namun, di film Goal 3 cukup mengecewakan. Santiago Munez yang bakal membela Timnas Meksiko di Piala Dunia 2006 malah cedera.

Pemeran Santiago Munez, Kuno Becker, paham sekali film terakhir Goal sangat mengecewakan. Oleh karena itu, ia ingin mengobatinya dengan film Goal 4.

Kuno Becker sedang menyusun naskah film tersebut. Santiago Munez nantinya diceritakan sudah pensiun dan mencoba karier baru di dunia pelatih.

"Saya benar-benar sedang menulis naskah untuk Goal 4. Rekan saya, mitra di perusahaan produksi, berpikir ini bagus," kata Kuno Becker, dilansir dari Sportbible.

"Saya tidak menulisnya sendiri, saya dibantu penulis lainnya yang profesional. Ini adalah kisah yang membuat keadilan bagi dua film pertama karena yang ketiga buruk dan tidak memiliki arah," lanjutnya.

"Saya menulis Goal 4 karena saya pikir itu kisah yang indah. Santi menjadi pelatih dan ini adalah pelajaran hidup tentang kegagalan dan kesuksesan. Saya pikir itu sangat menyentuh," tuturnya menambahkan.

Sayangnya belum ada kejelasan kapan naskah ini selesai dan film Goal 4 segera diproduksi. Namun, kabar ini tetap saja cukup membahagiakan bagi pecinta Santiago Munez.

Terkait

Terkini