Jum'at, 05 Juni 2020

Eks Timnas Kroasia Ini Diciduk Polisi setelah Ancam Bunuh Istri

Dalam keadaan mabuk, ia mengancam akan membunuh istri, ibu, dan saudara perempuannya

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mantan pemain Timnas Kroasia, Ognjen Vukojevic, diciduk polisi setelah ancam bunuh istri. (Dok. Rt.com).

Bolatimes.com - Mantan gelandang Timnas Kroasia, Ognjen Vukojevic, sedang berurusan dengan masalah hukum setelag melakukan ancaman pembunuhan terhadap istrinya, Andrea Cupor.

Dilansir dari Jutarnji, ancaman tersebut tidak hanya ditujukan ke istri, tetapi juga anggota keluarga lainnya seperti ibu dan saudara perempuannya.

Vukojevic melakukan pengancaman tersebut dalam keadaan mabuk. Takut jika benar-benar terjadi pembunuhan, salah seorang anggota keluarga pun melaporkan eks pemain Dinamo Zagreb itu ke kepolisian.

Pihak kepolisian dilaporkan telah menggeledah rumah Vukojevic yang berada di Tuskanac untuk mencari apakah pria 36 tahun itu memiliki senjata api.

Vukojevic juga telah diinterogasi oleh jaksa penuntut dan dibebaskan kembali. Namun, pria yang menjabat sebagai pelatih Timnas Kroasia U-20 itu diberikan tindakan pencegahan.

Ia harus meninggalkan rumah dan tidak boleh mendekati istrinya yang merupakan mantan Miss Croatia itu dengan jarak minimal 200 meter. Hal ini berlaku sampai proses investigasi selesai dilakukan.

Vukojevic dan Andrea Cupor telah menikah sehak 2016 silam di Zagreb. Kedua pasangan tersebut telah dianugerahi satu putra berusia tiga tahun yang diberi nama Luka.

Terkait

Terkini