Selasa, 19 Januari 2021

Selamat! Alex Morgan Lahirkan Anak Pertama, Jenis Kelamin Perempuan

Apakah akan secantik dan sejago ibunya?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi bintang Timnas Putri Amerika Serikat, Alex Morgan saat mencetak gol ke gawang Inggris pada semifinal Piala Dunia Wanita 2019. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, sedang berhagia. Ia belum lama ini melahirkan anak pertamanya dari sang suami Servando Carrasco, mantan pemain LA Galaxy.

Alex Morgan membagikan hal ini melalui Instagram pada Kamis (7/5/2020). Anak pertama pesepak bola yang menjuarai Piala Dunia Wanita 2019 itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Charlie Elena Carrasco.

"Pukul 11.30, pada 7 Mei, dengan berat 8,3 pon (3,77 kg), Charlie Elena Carrasco membuka pintunya ke dunia ini," tulis Morgan di Instagram.

Pesepak bola 30 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa Charlie Elena tidak lahir sesuai perkiraan. Ia diprediksi lahir pada April 2020, tetapi ternyata mundur.

"Dia membuat kita menunggu agak lama dari yang diperkirakan, tapi saya seharusnya tahu dia akan melakukannya dengan caranya dan caranya sendiri. Bayi bulan kesayanganku," imbuhnya.

Alex Morgan lahirkan anak pertama. (Instagram/@alexmorgan13).
Alex Morgan lahirkan anak pertama. (Instagram/@alexmorgan13).

Alex Morgan sendiri telah berkeluarga dengan Servando Carrasco sejak 2014 silam. Keduanya pertama kali bertemu ketika masih sama-sama di Universitas California.

Kini setelah lima tahun lebih membina rumah tangga, kedua pasangan tersebut diberikan buah hati. Kehadiran Charlie Elena tentu menjadi kebahagiaan Alex Morgan dan Servando Carrasco di tengah pandemi virus corona.

Terkait

Terkini