Sabtu, 16 Januari 2021

Mohamed Salah Ngerap Lagu, Radja Nainggolan: Kamu Bisa Jadi Rapper Hebat!

Mohamed Salah ngerap lagu berbahasa Arab

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi Mohamed Salah usai menjebol gawang Southampton. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di lapangan hijau. Ia telah mencetak ratusan gol sebagai salah satu bukti kehebatannya.

Namun, bagaimana kalau Salah bernyanyi? Ternyata jago juga, lho. Ia bahkan bisa menyanyikan lagu dengan teknik rap alias berkata-kata dengan cepat.

Aksi ngerapnya tersebut diunggah oleh Salah di Instagram pribadinya, @mosalah, pada Senin (4/5/2020). Sejauh ini, video itu telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, yang menyaksikan turut terkesima dengan aksi Salah ketika ngerap. Ia menyebut pemain Mesir itu bisa menjadi rapper yang hebat.

"Aku pikir kamu memiliki swag untuk jadi seorang rapper hebat," tulis gelandang keturunan Indonesia itu di kolom komentar.

Dalam video yang diunggahnya, Salah memang tampak luwes saat menyanyikan lagu berbahasa Arab tersebut. Gaya berpakaiannya juga sangat cocok.

Video itu sendiri bukan dibuat Salah untuk gaya-gayaan, melainkan media promosi. Ia mengiklankan sebuah perusahaan minyak di negaranya Mesir.

Terkait

Terkini