Jum'at, 29 Mei 2020

Istri Boateng Ogah Disebut Hipersex Hanya Karena Bercinta 10 Kali Sehari

Melissa Satta mengaku bercinta hingga 10 kali dalam sehari

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Bolatimes.com - Model seksi Italia, Melissa Satta, menyesali pernyataannya pada 2012 silam. Kala itu,  ia mengaku berhubungan seksual dengan sang suami, Kevin-Prince Boateng, hingga 10 kali dalam sehari.

Pengakuan ini membuatnya dihujani kritik berbagai pihak. Sebab, aktivitas seks yang terlalu sering itu dianggap menjadi penyebab utama menurunnya performa Boateng dan rentannya sang pemain terhadap cedera.

Akibatnya Boateng kini gagal kembali performa terbaiknya. Alih-alih bermain untuk tim besar, mantan pemain Tottenham Hotspur, AC Milan, Barcelona kini 'terlempar' di Liga Turki bersama Besiktas.

"Di dalam sepak bola, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan. Terutama ketika itu berkaitan dengan seks," kata Melissa kepada La Gazzetta dello Sport.

"Anda tidak dapat membayangkan saya seperti diterpa angin tornado setelah membuat komentar tersebut," imbuhnya.

Pengakuan di masa lalu juga membuat Melissa Satta dituding sebagai wanita yang hiperseksual. Namun, ia ogah disebut nymphomaniac atau hiperseksual hanya karena bercinta 10 kali dalam sehari.

"Berhubungan seks 10 kali sehari tidak membuat saya menjadi nymphomaniac," tuturnya menambahkan.

Boateng dan Melissa Satta sendiri telah menjalin kisah asmara sejak 2011. Setelah berpacaran selama bertahun-tahun, keduanya akhirnya menikah pada 2016.

Namun, dua tahun sebelum menikah, pasangan tersebut telah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Maddox Prince Boateng.

Terkait

Terkini