Selasa, 26 Mei 2020

Awas Salfok, Begini Seksinya Kekasih De Ligt saat Jemur Pakaian Dalam

Saking modisnya, aktivitas menjemur pakaian dalam pun terlihat seperti sedang berlibur di pantai

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kekasih bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar melakukan sesi foto. (Instagram/@annekeemolenaar)

Bolatimes.com - Kekasih Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar, membagikan aktivitasnya yang cukup unik selama menjalani karantina mandiri di rumah akibat wabah virus corona yang melanda.

Alih-alih berolahraga atau berkegiatan lainnya, Annekee memilih menjemur pakaian dalam untuk mengisi luang. Aktivitas ini dirinya bagikan melalui Instagram pribadinya, @annekeemolenaar.

Annekee tampil cantik saat menjemur pakaian. Menggenakan setelan tipis dan bertopi, pujaan hati pemain Juventus itu justru terlihat seperti sedang di pantai.

"Aktivitas selama karantina," tulis Annekee.

Kekasih Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar. (Instagram/@annekeemolenaar).
Kekasih Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar. (Instagram/@annekeemolenaar).

Tak pelak aktivitas menjemur pakaian Annekee tersebut justru membuat netizen terkesima. Bahkan, De Ligt turut memberikan respons di kolom komentar.

Bek Timnas Belanda tersebut memberikan dua emoticon, salah satunya adalah emoticon pipi merah yang menandakan tersipu malu atau terkesima.

De Ligt sendiri saat ini berada di Belanda. Menurut laporan Football Italia, belum lama ini, bek Juventus itu 'jalan-jalan' dengan kekasihnya di sebuah pedesaan di negeri Kincir Angin.

Namun, bek 20 tahun tersebut harus segera kembali ke Italia. Sebab, Juventus akan mulai menggelar latihan individu pada 4 Mei dan berlatih secara tim pada 18 Mei 2020.

Terkait

Terkini