Sabtu, 23 Januari 2021

Perut Istri Jamie Vardy Jadi Bergelambir karena Kelamaan Lockdown

Kini banyak lipatan di perut Rebekah

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Istri Jamie Vardy, Rebekah. (Instagram/@beckvardy).

Bolatimes.com - Istri Jamie Vardy, Rebekah, mengalami perubahan bentuk tubuh yang cukup signifikan, terutama bagian perut, karena terus berada di rumah selama lockdown akibat virus corona.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (30/4/2020), Rebekah tampak menunjukkan lipatan perutnya dengan duduk menghadap sebuah cermin.

Rebekah pun mengaku mendapat perut berlemaknya yang sekarang tersebut karena kerap makan kue setelah makan berat. Ketika malam hari, ia rutin meminum anggur.

Istri Jamie Vardy, Rebekah. (Instagram/@beckvardy).
Istri Jamie Vardy, Rebekah. (Instagram/@beckvardy).

"Saya telah melihat banyak foto perut luar biasa orang selama lockdown. Jadi, saya pikir saya akan membagikan perut mungil saya yang lucu dengan Anda juga," tulis Rebekah.

"Bagi siapa pun yang tertarik mengikuti rutinitas saya, ini melibatkan 3 makanan yang cukup sehat per hari bersama keluarga saya, lalu saya menambah asupan kue di antara waktu makan dan setelah makan," lanjutnya.

"Lalu aku menjaga diriku terhindar dari hidrasi dengan minum anggur di malam hari," tuturnya menambahkan.

Rebekah memang tidak bisa beraktivitas seperti sehari-hari karena pemerintah Inggris telah menerapkan lockdown untuk menekan persebaran virus corona.

Virus ini sendiri juga membuat Liga Inggris musim 2019/2020 ditangguhkan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Terkait

Terkini