Selasa, 02 Juni 2020

Nenek Cesc Fabregas yang Berusia 95 Tahun Sembuh dari Virus Corona

Nenek Febregas sebelumnya dikabarkan tertular virus corona di panti jompo

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Nenek Cesc Fabregas sembuh dari virus corona. (Twitter/@cesc4official).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas. Nenek eks pemain Chelsea ini yang sudah berusia 95 tahun berhasil sembuh dari virus corona.

Sebelumnya, nenek Fabregas dikabarkan tertular virus corona di panti jompo di Barcelona. Mengetahui hal tersebut, wanita 95 tahun itu langsung mendapat perawatan intensif.

Namun, kini nenek Fabregas telah dinyatakan bebas virus corona alias sembuh. Ia sangat bahagia dan berterima kasih kepada tim medis yang telah bekerja keras.

Nenek Cesc Fabregas sembuh dari virus corona. (Twitter/@cesc4official).
Nenek Cesc Fabregas sembuh dari virus corona. (Twitter/@cesc4official).

"Dia sukses mengalahkan virus corona di usia 95 tahun. Dari hasil tes kemarin, dia negatif! Nenek buyutku adalah pahlawan super," tulis Fabregas di Twitter pribadinya.

"Tetapi semua ini tidak mungkin terjadi tanpa bantuan semua perawat dan dokter yang meninggalkan kehidupan setiap saat sehingga kita semua dapat menjadi lebih baik dan lebih baik," lanjutnya.

"Semua hormat kami !!!! Tidak ada yang mustahil. Terima kasih !!!!" tutup eks pemain Barcelona itu.

Spanyol memang menjadi salah satu negera yang paling terdampak virus corona. Per 26 April 2020, ada 207.634 kasus positif, yang mana 23.190 sembuh dan 98.732 lainnya meninggal dunia.

Fabregas sendiri dipastikan tidak akan bermain sepak bola lagi di sisa musim 2019/2020. Sebab, Ligue 1 Prancis resmi berhenti dihentikan setelah Pemerintah Prancis mengeluarkan larangan menjalankan aktivitas olahraga hingga September 2020.

Terkait

Terkini