Jum'at, 16 April 2021

Potret Deretan Mantan Mario Balotelli, Cantik yang Mana?

Mantan Balotelli rerata berprofesi sebagai model.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Mario Balotelli pernah dinobatkan sebagai striker tajam di masanya. Mengilap bersama Inter Milan, ia lantas hijrah ke Manchester City dengan status bintang di pundaknya.

Namun karena sikapnya yang tempramen dan dikenal bengal, karier Balotelli di Manchester City tak sesuai rencana. Selama berseragam The Citizens, ia kerap membuat ulah sehingga merugikan tim dan dirinya.

Salah satu momen yang cukup diingat kala Balotelli melakukan selebrasi dengan memakai kaos bertuliskan 'Why Always Me'. Hal itu dilakukan usai penyerang 29 tahun itu mencetak gol ke gawang Manchester United.

Akibat sikapnya yang terkenal bengal itu, performa Balotelli seolah memudar. Ia langsung dijual Manchester City ke AC Milan, hingga berpetualang ke Liverpool, Nice, Marseille, hingga kini berlabuh ke Brescia

Nah di masa jaya-jayanya, Balotelli tak lepas dengan kedekatannya dengan sejumlah wanita. Beberapa model cantik dan seksi pun dikabarkan pernah dikencani Balotelli.

Penasaran dengan model-model tersebut? Berikut potret seksi sejumlah wanita yang pernah dikencani Balotelli.

Eliana Cartella

Eliana Cartella. (Instagram/elianacartella)
Eliana Cartella. (Instagram/elianacartella)

Eliana Cartella, seorang model asal Italia dikabarkan pernah menjalani hubungan dengan Balotelli pada 2012. Namun hubungannya tak berjalan mulus, sebab kerap dihujani pemberitaan miring.

Kisah cinta mereka terlibat cinta segitiga. Sebab, Balotelli juga berpacaran dengan wanita lain bernama Rafaella Fico. Bahkan, hubungan tersebut melahirkan seorang anak.

Raffaella Fico

Raffaella Fico. (Instagram/ficoraffaella)
Raffaella Fico. (Instagram/ficoraffaella)

Raffaella Fico bisa dibilang menjadi kekasih yang cukup lama bersama Balotelli, yakni 2010 hingga 2013. Hubungan mereka juga telah dikaruniai seorang anak.

Namun sayang, kisah asmara dengan Balotelli harus kandas di tengah jalan. Model panas asal Italia memutuskan berpisah karena eks pemain Inter Milan itu kerap selingkuh.

Sophie Reade

Sophie Reade. (Instagram/sophiereadeofficial)
Sophie Reade. (Instagram/sophiereadeofficial)

Seorang model seksi asal Inggris, Sophie Reade juga pernah mengisi relung hati Balotelli. Namun kisah cinta mereka hanya berlangsung sebentar, yakni 2010 hingga 2011.

Lagi-lagi penyebab kandasnya hubungan tersebut karena Balotelli kedapatan selingkuh.  

Fanny Neguesya

Fanny Neguesya. (Instagram/fanny.neguesha)
Fanny Neguesya. (Instagram/fanny.neguesha)

Fanny Neguesha adalah model asal Belgia. Kisah asmaranya dengan Balotelli terjalin pada awal 2014.

Balotelli bahkan pernah memberikan cincin berlian seharga 25 ribu pounds kepada Negeusha. Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama karena putus pada akhir 2014.

Terkait

Terkini