Senin, 01 Juni 2020

Dampak Virus Corona, Marc Klok Sempat Tutup Kafenya di Makassar

Klok memiliki kafe di Makassar

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Marc Klok kini resmi menjadi pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pandemi virus corona memberikan dampak terhadap semua pihak. Salah satu yang juga merasakannya adalah pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok.

Selain harus menerima potongan gaji sebesar 75 persen, usaha kafe ataupun kedai kopi gelandang berusia 27 tahun itu yang berada di Makassar turut terkena imbas pandemi. 

Klok sempat menutup kafe bernama Koffie O'Klok tersebut sebagai upaya mengikuti anjuran dari pemerintah. Namun, kini sesekali kafe tersebut tetap buka Hanya saja pembeli memang tidak diperkenankan untuk stay di kafe setelah order

"Saya akui memang Virus Corona ini berdampak pada usaha saya di Makassar. Sempat beberapa waktu tutup karena mengikuti program dari pemerintah," kata Klok ketika dihubungi, Rabu (22/4/2020).

"Tapi sekarang usaha itu perlahan kami buka kembali, tapi kami tidak membuka sepenuhnya," imbuh pemain asal Belanda eks PSM Makassar itu.

"Di sana kita hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang ke rumah dan layanan pesanan antar saja," jelas Klok.

Sebagai informasi tambahan, Klok kini sedang menetap di Bali. Namun, sang playmaker tetap rutin memantau kafenya yang berada di Makassar tersebut. 

"Saya berharap semua ini bisa kembali seperti biasa dan bisa berjalan normal kembali," pungkas Klok.

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini