Minggu, 24 Januari 2021

Cristiano Ronaldo Hadiri Pesta Ulang Tahun di Tengah Corona, Videonya Viral

Ini video Ronaldo saat menghadiri pesta ulang tahun. Tidak pakai masker

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo menghadiri pesta ulang tahun. (Instagram/@elma_oficial).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat dunia maya gempar. Pasalnya, di tengah anjuran isolasi mandiri karena pandemi virus corona, ia malah menghadiri sebuah pesta.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo menghadiri sebuah pesta ulang tahun ke-21 keponakannya yang bernama Alice. Tak sendiri, ia ditemani kekasihnya, Giorgina Rodoriguez, dan sang ibu, Dolores Aveiro.

Menariknya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ronaldo dan lainnya tidak menggunakan masker. Mereka juga tidak menjaga jarak sosial.

Saudari Ronaldo, Elma, adalah orang yang mengunggah video pesta ulang tahun itu ke media sosial. Ia bahagia bisa merayakan ulang tahun keponakan bersama keluarga.

"Ini adalah hari ulang tahun keponakanku tersayang. Keluarga, teman, cinta, dan selalu bersatu," tulis Elma.

Alice pun membalas di kolom komentar bahwa menjalani karantina bersama keluarga adalah momen yang membahagiakan. Ia berterima kasih telah diadakan pesta ulang tahun.

"Ketika Anda melakukan karantina dengan keluarga Anda, Anda masih bisa mengadakan pesta ulang tahun yang baik. Terima kasih selalu bersama," tulis Alice.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo 'berkeliaran' di tengah pandemi virus corona. Sebelumnya, ia sempat menjadi sorotan karena berlatih di Stadion Madeira.

Terkait

Terkini