Senin, 25 Mei 2020

Dinar Candy Keselek Lihat Kemesraan Ghea Youbi dengan Gian Zola

Waduh, ada-ada saja Dinar Candy

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, sudah ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Ghea Youbi. Keduanya sering pamer foto kebersamaan di media sosial.

Terbaru, Ghea Youbi kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Gian Zola di Instagram pribadinya sembari mengungkapkan kata-kata cinta yang romantis.

"Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan. Sama-sama berhenti, Karena telah selesai mencari. Tak akan ada yang pergi karena tau betapa sulitnya mencari," tulis Ghea.

Gian Zola dan kekasihnya, Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi).
Gian Zola dan kekasihnya, Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi).

Unggahan penyanyi cantik ini pun mendapat berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Salah satunya dari seseorang tak terduga, yakni Dinar Candy.

Dinar Candy yang lebih tua tujuh tahun dari Ghea Youbi mengaku 'keselek' alias tersedak melihat kemesraan kedua remaja tersebut.

"Ekhmmmmm (keselek numpang Lewat)," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy sendiri tampaknya memang teman dekat dari Ghea Youbi. Sebab, wanita yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) tersebut kerap mengomentari unggahan Ghea.

Selain itu, Dinar Candy dan Ghea Youbi juga kerap berada dalam satu acara televisi yang sama, salah satunya dalam acara Ini Talk Show di Net TV.

Terkait

Terkini