Selasa, 26 Mei 2020

Kisah Francesco Totti, Nyaris Pisah dengan Istri Gara-gara Kucing

Gara-gara kucing itu, Totti sempat tak bicara dengan istri selama berhari-hari.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mantan peamin AS Roma, Francesco Totti saat laga AS Roma vs Real Madrid di Liga Champions pada 27 November 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Kisah menarik datang dari mantan kapten AS Roma, Francesco Totti. Ia berceita bahwa rumah tangganya dengan Ilary Blasi nyaris kandas cuma gara-gara seekor kucing.

Menurut cerita Totti, ia kesal dengan sang istri karena membawa seekor kucing yang diberi nama Donna Paola. Kucing itu begitu disayangi Ilary Blasi, tapi tidak dengan dirinya.

Terlebih ketika malam hari, kucing tersebut ikut tidur di ranjang Totti dan istri. Alhasil legenda tim ibu kota Italia itu geram dan tak bicara dengan istri selama berhari-hari.

Namun, perasaan Totti akhirnya melunak. Kini ia ikut menjadi pencinta kucing, sehingga tak lagi meributkan masalah hewan itu lagi bersama istrinya.

Istri Francesco Totti, Illary Blasi. (Instagram/@ilaryblasi).
Istri Francesco Totti, Illary Blasi. (Instagram/@ilaryblasi).

"Saya sangat marah dengan istri saya, dia membeli kucing tak berambut dan menamainua Donna Paola," kata Totti dalam live Instagram, dilansir dari Daily Mail.

"Ini semakin panas. Pada malam hari, kucing itu bersikeras tidur di tempat tidur kami, di sebelah kaki kami. Dia kucing yang sangat penyayang, tapi hampir membuat kami pisah," lanjutnya.

"Ilary menginginkan kucing dengan segala cara dan aku bersikeras kita seharusnya tidak melakukannya. Suatu hari, dia membawanya pulang, karena pada akhirnya dia membuat semua keputusan dalam keluarga ini," ujar Totti lagi.

"Kami tidak berbicara selama berhari-hari, tetapi pada akhirnya, aku juga jatuh cinta pada kucing itu," tuturnya menutup.

Totti dan Ilary Blasi menikah pada 2005 silam. Selama membina rumah tangga, keduanya telah dianugerahi tiga buah hati, yakni Chanel, Cristian, dan Isabel.

Terkait

Terkini