Selasa, 26 Mei 2020

Nyanyi Bareng Vincent, Bambang Pamungkas Disebut Mirip Vokalis Kufaku

Waduh, ada-ada saja netizen ini. Tapi emang mirip sama vokalis Kufaku?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bambang Pamungkas unjuk kebolehan bernyanyi. (Instagram/@vincentrompies).

Bolatimes.com - Legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, unjuk kebolehan di luar dunia sepak bola. Ia bernyanyi bersama Vincent Rompies.

Hal ini diketahui melalui unggahan Vincent Rompies di Instagram pribadinya pada Senin (13/4/2020). Pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija itu menyanyikan lagu berjudul Unwell dari Rob Thomas.

"Mas Kumiz bersenandung untuk kita semua siang ini agar karena supaya semua bisa kembali WELL saja. Awas gua tekel luh miz!! @bepe20 #matchbox20," tulis Vincent.

Sontak video itu mendapat beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang memuji kemampuan pria asal Salatiga tersebut dalam bernyanyi, tetapi ada juga yang memberikan reaksi bercanda.

Sebagai guyonan, ada netizen yang menyebut pria yang akrab disapa Bepe ini seperti vokalis Kufaku Band, Bobby Rian. Namun, ada juga yang menyamakannya dengan Pamungkas karena persamaan nama.

"Mantep nih vokalis kufaku," tulis @rakhaciptam.

"Lah iya ya kufaku wkwk," impal @rockuntan.

"Ini baru Pamungkas yang asli nih," tulis @haeyalan_.

"Featuring sama bams samsons keren," tulis @hisdansatria.

"Anjer kirain Pamungkas," tulis @3atmaja.

"Kirain wendy ternyata bambang," tulis @darmabartim.

Sampai hari ini, Selasa (14/4/2020) pukul 07.00 WIB, video Bambang Pamungkas yang bernyanyi tersebut telah disaksikan 236 ribu lebih netizen.

Terlepas dari itu, aksi legenda Timnas Indonesia tersebut tentu bisa menjadi hiburan para pecinta sepak bola di tengah kerinduan terhadap kompitisi sepak bola yang sedang ditangguhkan.

Terkait

Terkini