Jum'at, 29 Mei 2020

Aktris Cantik Indonesia Ini Kerap Dibilang Mirip Kekasih Cristiano Ronaldo

Gimana, mirip enggak?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aurelie Moeremans (Sumber: FitnessMan)

Bolatimes.com - Aktris cantik Indonesia, Aurelie Moeremans, kerap dipuji memiliki paras seperti Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu, ada pula yang menyebutnya mirip Lisa BLACKPINK.

Aurelie pun mencoba menanyakan hal ini kepada netizen di Instagram pribadinya, @aurelie, sembari mengunggah foto tengah mendaki bukit sambil menikmati matahari.

"Tiap upload apapun, pasti ada yang bilang mirip Lisa Manoban (BlackPink), Georgina Rodriguez emang iya apa? Menurut kalian aku mirip yang mana, Lisa / Georgina?," tulis Aurelie, Senin (6/4/2020).

Unggah Throwback Liburan, Aurelie Moeremans: Mirip Lisa Blackpink?. (instagram.com/aurelie)
Unggah Throwback Liburan, Aurelie Moeremans: Mirip Lisa Blackpink?. (instagram.com/aurelie)

Selepas dibagikan, unggahanAurelie ini pun langsung mendapatkan respons beragam dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Aurelie mirip dua tokoh yang ia sebutkan di caption.

"Anjir dari dulu gua udah bilang ka lu mirip Lisa Blackpink, tapi baru di buat pertanyaannya sekarang," tulis salah seorang netizen.

"Dua duanya! Kayak versi Europe nya Lisa gitu kak soalnya. Mungkin gegara poninya. Potongan wajahnya kayak Georgina tajamnya. Secantik itu!," ujar netizen lain.

"Mereka yang mirip kakak," timpal netizen lainnya.

Lisa BLACKPINK. (Twitter/@FLD0327)
Lisa BLACKPINK. (Twitter/@FLD0327)

Sementara ada juga beberapa netizen yang malah menyematkan ungkapan gombal di kolom komentar.

"Kamu mirip masa depan aku," kata netizen.

"Mirip dari ibu dari anakku."

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

"Mirip calon istriku," sambung netizen lainnya.

Gimana nih netizen, Aurelie Moeremans lebih mirip Lisa BLACKPINK atau Georgina Rodriguez?

Terkait

Terkini