Selasa, 02 Juni 2020

Anti Mainstream, Gelandang Barito Putra Pergi Mancing untuk Isi Waktu Luang

Menarik juga ini kegiatannya.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Barito Putera, Hanapi. (Dok. Barito Putera).

Bolatimes.com - Kegiatan unik dilakukan oleh gelandang Barito Putera, Hanapi, dalam mengisi waktu luang di tengah ditangguhkannya Liga 1 2020. Ia pergi memancing untuk memanfaatkan waktu luang.

Hanapi kerap menghabiskan waktu dengan memancing ikan yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Pemain asal Kandangan Hulu Sungai Selatan ini mengaku bahwa memancing adalah hobinya.

"Sore hari biasanya memancing ikan di belakang rumah. Memang hobi saya di luar sepak bola itu memancing," ujar hanapi di laman resmi klub.

Meski demikian, sebagai pesepak bola, Hanapi tetap tidak lupa dengan kewajibannya sebagai pesepak bola. Ia kerap olahraga ringan untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Latihan ringan seperti jogging, terus latihan push-up, sit-up. Kalau ada teman, saya juga biasa latihan passing menggunakan bola," tuturnya menambahkan.

Liga 1 2020 memang sedang ditangguhkan karena Indonesia tengah diserang wabah virus corona. Pemerintah juga telah menentapkan status Keadaan Tertentu Darurat Bencana akibat virus tersebut.

PSSI akan menggulirkan kembali Liga 1 2020 jika sampai 29 Mei mendatang status itu tidak diperpanjang. Namun, jika sampai tanggal itu ada perpanjangan status atau PSSI merasa situasi belum memungkinkan, maka kompetisi akan dibatalkan.

Terkait

Terkini