Rabu, 27 Mei 2020

Kalau Bukan karena Hal Ini, Raffi Ahmad Mungkin Jadi Kiper Persib Bandung

Raffi Ahmad pernah mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Kisah menarik datang dari artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad. Ia mengaku pernah mengikuti seleksi memasuki tim Tanah Air, Persib Bandung junior.

Momen ini terjadi saat Raffi Ahmad duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bandung. Ia mengikuti seleksi di posisi penjaga gawang.

Namun, Raffi Ahmad tidak bisa mengikuti proses seleksi hingga selesai. Sebab, ia sudah harus ke Jakarta untuk syuting sinetron pertamanya yang berjudul Tunjuk Satu Bintang.

Kisah ini sendiri dibagikan oleh Raffi Ahmad di Instagram pribadinya pada 1 Maret 2020, setelah bermain sepak bola bersama Selebritis FC dalam laga uji coba melawan tim dari Singapura.

"Semalem bermain bersama @selebritisfc, bisa jadi kiper melawan singapura. Woww seru banget sumpah. Alhamdulillah bisa melakukan beberapa save!! hehe itu antara masih ada sisa skill/Hoki? hehehe yang penting gak kebobolan dan kita menang!!!" tulis Raffi Ahmad.

"Jadi inget dulu waktu SMP di bandung gw pernah ikut seleksi Kiper untuk PERSIB Junior, tapi ga bisa lanjutin karena harus pindah ke Jakarta karena harus melanjutkan karier Entertainment di Jakarta," lanjutnya.

"Karena saat itu pertama kali juga dapet sinetron untuk pertama yaitu "Tunjuk Satu Bintang", memang waktu itu pilihannya ya sulit, tapi ga tau kenapa gw jadi mengikuti arus dan pindah Jakarta," imbuhnya.

Raffi Ahmad kini menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia. Ia kerap membintangi beberapa sinetron, film, dan acara-acara hiburan di layar kaca Tanah Air.

Terkait

Terkini