Selasa, 26 Mei 2020

Melly Goeslaw Bangga Lihat Sergio Ramos Main TikTok Bagaikan Langit

Seperti apa Sergio Ramos saat bermain TikTok? Lihat kelucuannya di video berikut.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Demam TikTok semakin meluas. Tidak hanya para pesepak bola di Indonesia yang mulai memainkannya, tetapi juga para pemain bola di Eropa, khususnya Spanyol.

Pasalnya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, diketahui turut bermain TikTok. Bahkan, ia menggunakan lagu dari Indonesia yang berjudul Bagaikan Langit dalam videonya.

Sergio Ramos yang biasanya terlihat garang ketika bermain di lapangan pun berubah 180 derajat menjadi imut. Ia juga banyak melempar senyum.

Melly Goelaw sendiri selaku pencipta lagu tersebut merasa bangga melihat Sergio Ramos. Ia pun langsung mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw.

"Terima kasih kang Sergio, saya ingin nonton Real Madrid," tulis Melly Goeslaw.

"Terima kasih @tiktok, terima kasih DJ tiktok. Dan tertunya terima kasih Allah SWT. Tidak ada yang tidak mungkin," imbuhnya.

Lagu Bagaikan Langit memang tengah viral di TikTok. Banyak sekali pengguna aplikasi tersebut yang membuat video dengan latar lagu tersebut.

Selain orang ternama di sepak bola, aktor Amerika Terry Crews dan komedian Howie Mandel belum lama ini juga mengunggah video TikTok dengan latar lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut.

Terkait

Terkini