Rabu, 27 Mei 2020

Berbeda dengan Neymar, Begini Cara Cristiano Ronaldo Rayakan Ulang Tahun

Sangat kontras sekali cara Neymar dan Ronaldo dalam merayakan ulang tahun.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan hari ulang tahun di hari yang sama, yakni Rabu (5/2/2020).

Tepat pada hari ini, Neymar berusia 28 tahun, sementara Ronaldo lebih tua tujuh tahun dari pemain asal Brasil tersebut, yakni 35 tahun.

Walau memiliki hari ulang tahun yang sama, Neymar dan Ronaldo memiliki cara yang kontras dalam merayakannya. Jika Neymar sibuk berpesta pora, Ronaldo memilih untuk bagi-bagi diskon.

Ya, Ronaldo memberi diskon sebanyak 35 persen untuk para pembeli produknya di cristianoronaldo.com. Sebagai informasi, berbagai kebutuhan fesyen dijual di situs tersebut.

Mulai dari sepatu, pakaian, celana, parfum, hingga celana dalam, semua tersedia di lapak bintang asal Portugal tersebut.

"Ulang tahun ke-35 dari @cristiano! Untuk merayakannya, Anda mendapatkan diskon 35 persen untuk setiap item di situs web kami! Dapatkan dan nikmati hadiahnya!" tulis promosi tersebut.

Ronaldo kini sudah melewati usia ideal untuk menjadi pesepak bola profesional. Namun, jangan dikira usia gaek membuat performanya menurun.

Di musim 2019/2020, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Jumlah gol itu masih berpeluang bertambah, mengingat kompetisi masih panjang.

Terkait

Terkini