Jum'at, 28 Februari 2020

Evan Dimas Segera Menikah, Sudah Temuai Wedding Organizer

Evan Dimas segera melepas masa lajang.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono (kanan) mendapat hadangan dari pesepak bola Timnas Hong Kong Yuto Nakamura (kiri) dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1 - 1. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, dikikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Ia telah merencanakan pernikahan dengan sebuah wedding organizer di Surabaya.

Evan Dimas tidak sendiri bertemu wedding organizer. Ia ditemani oleh pujaan hati sekaligus calon istrinya yang bernama Zahra Hakim pada Kamis (26/12/2019).

Salah satu pengurus weddding organizer, Dokter Dwi, pun merasa bangga dipercaya mempersiapkan hari spesial Evan Dimas di sepanjang hidupnya.

Ia berharap mampu merencanakan pesta dengan sangat baik dan lancar sampai hari pernikahan.

Evan Dimas segera menikah. (Instagram/@dokterdwi).
Evan Dimas segera menikah. (Instagram/@dokterdwi).

"Saya bangga menjadi perencana pernikahan. Seperti kalian ketahui, @evhandimas adalah pemain sepak bola nasional Indonesia yang hebat. Ia adalah seorang pemuda dengan banyak prestasi, dan juga kebanggaan orang Indonesia," tulis Dokter Dwi di Instagram pribadinya.

"Ini suatu kehormatan bagi saya karena saya dan tim saya @maharagung.organizer, dapat menemaninya ke salah satu hari terpenting dalam hidupnya," lanjutnya.

"Dia telah menemukan jodohnya @zahrahakiim, dan mereka akan menginjakkan kaki di tingkat pernikahan. Saya harap semua persiapan untuk hari besar bahagia bisa berjalan dengan indah. Terima kasih atas kepercayaan Anda," tuturnya menutup.

Evan Dimas merupakan salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia. Belum lama ini, ia membantu Garuda Muda memenangkan medali perak di SEA Games 2019.

Terkait

Terkini