Minggu, 31 Mei 2020

Maria Ozawa Kirim Doa untuk Timnas Indonesia U-22 Jelang Final SEA Games

Apa kira-kira doa Maria Ozawa?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Miyabi Maria Ozawa mengenakan jersey bertuliskan Sepak Bola Indonesia. (Instagram/@maria.ozawa).

Bolatimes.com - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, kembali memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi Vietnam pada laga final SEA Games 2019, Selasa (10/12/2019).

Maria Ozawa bangga anak asuh Indra Sjafri mampu lolos ke partai final. Wanita asal Jepang ini pun berharap agar perjuangan Egy Maulana Vikri dan kolega bisa berbuah manis dengan menjadi juara.

"Selamat berjuang di final Indonesia! Indonesia telah melakukan pekerjaan besar untuk mencapai Final SEA Games 2019. Saya sangat senang dan berharap Indonesia akan menjadi juara," tulis Maria Ozawa.

Demi memastikan Indonesia juara SEA Games 2019, Maria Ozawa akan memberikan dukungan secara langsung di stadion. Ia juga mengajak suporter Garuda mendukung bersama dirinya.

"Jadi saya akan mengundang Anda semua untuk bergabung dengan saya mendukug Indonesia di final melawan Vietnam di Stadion Rizal. Datang dan dukung Indonesia untuk menjadi juara SEA Games 2019," imbuhnya.

Maria Ozawa dukung Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2019. (Instagram/@maria.ozawa).
Maria Ozawa dukung Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2019. (Instagram/@maria.ozawa).

Maria Ozawa bukan kali pertama memberikan dukungan untuk perjuangan Garuda Muda di SEA Games 2019. Sebelumnya, ia juga sempat hadir ketika Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Filipina di laga pertama.

Kehadiran model kelahiran Hokkaido ini diharapkan mampu membawa hoki untuk skuat Garuda, seperti saat Indonesia secara mengejutkan mampu mengalahkan Thailand.

Terkait

Terkini