Kamis, 12 Desember 2019

Begini Kata Ganjar Pranowo Saat Diminta Ikut Pikirkan Nasib MU yang Bapuk

Ganjar Pranowo diketahui merupakan fans Manchester United sejati.

Galih Priatmojo
cover_caption
Para penggawa Manchester United merayakan kemenangan usai mengalahkan Partizan Belgrade di ajang Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari tadi. [ANDREJ ISAKOVIC / AFP]

Bolatimes.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ditagih salah seorang netizen untuk ikut memikirkan nasib Manchester United yang tampil kurang greng musim ini.

Sebelumnya, politisi partai PDI Perjuangan itu mengunggah sebuah foto saat menerima penghargaan yang diberikan oleh MenPAN-RB Tjahjo Kumolo.

Dalam keterangannya, Ganjar menjelaskan bahwa penghargaan itu merujuk pada inovasi pelayanan publik dari Pemprov Jateng yang dinilai sangat efisien.

"Kemarin (5/11) menerima penghargaan sebagai Pembina Pelayanan Publik dengan kategori Sangat Baik dari Kemenpan-RB," tulisnya.

"Pelayanan publik yang Pemprov Jateng lakukan sekarang semuanya bisa lapor dan mengeluh lewat medsos, birokrasi di cut-off jadi pelayanan publik bisa berjalan mudah, murah, cepat dan tuntas," lanjutnya.

Unggahan itupun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Menariknya ada komentar dari salah satu netizen yang cukup menggelitik.

Netizen yang memiliki akun @emraldib mengatakan sebagai sesama fans Manchester United, Ganjar diminta selepas membereskan Jateng untuk ikut pula memikirkan masalah di Setan Merah yang tak kunjung beres.

"Nek birokrasi Jateng dan baik, gantian mikir Manchester United ya pak," tulisnya.

Screenshoot unggahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tentang Manchester United. [@ganjar_pranowo / Instagram]
Screenshoot unggahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tentang Manchester United. [@ganjar_pranowo / Instagram]

 

Komentarnya pun mendapat tanggapan langsung dari gubernur yang memang secara blak-blakan mengidolakan Manchester United.

"wkwk," jawab Ganjar singkat.

Tak hanya Ganjar, komentar dari akun @emraldib itu juga ditanggapi netizen lainnya.

"emyu lagi bapuk," kata @supri_yono12.

"Edwoodward out - in Pak Ganjar Pranowo," tulis akun @zakkymultazam018.

Manchester United sendiri terakhir mengalami kekalahan memalukan saat bertamu ke markas Bournemouth.

Aroma kebangkitan Setan Merah sempat menyeruak setelah mampu memetik tiga kemenangan beruntun. Kemenangan itu diperoleh saat bersua Partizan di fase grup Liga Europa 0-1, menekuk Chelsea di Piala Liga Inggris 1-2 dan terakhir di laga lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Norwich 1-3.

Sayangnya, tren positif tersebut harus putus setelah anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan takluk 1-0 di kandang Bournemouth.

Atas hasil tersebut, Manchester United kini terperosok ke urutan 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 13 poin.

Terkait

Terkini