Selasa, 12 November 2019

Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini Basahi Rambut, Netizen Cewek Histeris

Rendy Juliansyah dkk akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 mulai 2-10 November mendatang.

Galih Priatmojo
cover_caption
Penyerang Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah (@rendyjuliansyah___/Instagram)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 sejak kemarin, Kamis (26/9/2019) mulai melakoni pemusatan latihan perdana jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dipusatkan di lapangan GOR Padjadjaran, Bogor, latihan perdana skuat Garuda Nusantara itu disambut hujan deras.

Meski diterpa hujan dan angin kencang, nyatanya tak membuat semangat berlatih menurun. Terpantau, di bawah asuhan Fakhri Husaini para pemain tampak berlatih serius di lapangan meski dalam kondisi tergenang air hujan.

Ada sebanyak 26 pemain dari total 30 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bogor tersebut. Satu di antaranya yang sudah hadir yakni Rendy Juliansyah.

Hal ini bisa terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Ada dua foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Di slide pertama Rendy terlihat berpose sedang membasahi rambutnya dengan air yang terdapat di dalam botol. Sedangkan di slide kedua, pesepakbola yang kerap disamakan dengan sosok Dilan ini terlihat tengah berlatih di tengah derasnya hujan bersama para penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya.

Para netizen pun banyak yang memberikan komentar di Instagramnya. Menariknya banyak di antara kaum hawa yang fokus melihat unggahan di slide pertama Rendy.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah. [@rendyjuliansyah___/ Instagram]
Pemain Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah. [@rendyjuliansyah___/ Instagram]

 

"MasyaAllah," tulis akun @chachak.srg disertai emoticon jatuh cinta.

"Aaa kakak," tulis akun @marcia.jessica_ juga disertai emoticon jatuh cinta.

"uhuhuuu idolaa," kata akun @_methaaaa28.

"Lop u Endy," kata akun @melnagitaa_.

"Ademmm dududu," tulis akun @_delviii.

"Sayangggg aku tuh," tulis akun @athifaaaah.

Rendy Juliansyah dkk bakal menghadapi laga Piala Asia U-19 mulai tanggal 2-10 November 2020. Namun sebelum itu, setelah menggelar pemusatan latihan di Bogor, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani serangkaian uji coba. Di antaranya akan menghadapi China 17 dan 20 Oktober di Surabaya dan Bali. 

Terkait

Terkini