Selasa, 19 November 2019

Mengerikan, Sesosok Mayat Ditemukan di Calon Rumah Gelandang Arsenal Ini

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny membangun rumah di dekat kota kelahirannya Mahalla Al-Kubra, Mesir.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Mohamed Elneny. (Twitter/@ElnennY).

Bolatimes.com - Hal mengerikan menimpa gelandang Arsenal, Mohamed Elneny saat pekerja bangunan tengah mengerjakan pembangunan rumahnya. 

Elneny dikabarkan tengah membangun rumah di dekat kota kelahirannya Mahalla Al-Kubra, Mesir.

Pada proses pembangunan itu, pekerja dilaporkan menemukan mayat di ruang tamu. Ayah Elneny yang berada di tempat tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwenang.

Kepolisian setempat belum mengungkapkan identitas mayat dan masih dalam proses penyelidikan.

Gelandang andalan Timnas Mesir yang bermain untuk Arsenal, Mohamed Elneny (kiri) berduel dengan winger Rusia Denis Cheryshev (Olga MALTSEVA / AFP)
Gelandang andalan Timnas Mesir yang bermain untuk Arsenal, Mohamed Elneny (kiri) berduel dengan winger Rusia Denis Cheryshev (Olga MALTSEVA / AFP)

 

Mereka juga belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban kriminal atau kecelakaan yang sengaja di letakkan di tempat pembangunan rumah pemain 27 tahun itu seperti dikutip Talksport.

Laporan Marca mengungkapkan, sejalan dengan penyelidikan, tim forensik tengah melakukan otopsi dan segera diinformasikan ke kantor kejaksaan.

Media lokal mengatakan Elneny sempat terkejut dengan kabar tersebut. Namun, pihaknya belum memberikan keterangan atas insiden yang terjadi di lokasi pembangunan rumah barunya itu.

Terpisah, Elneny dikabarkan absen berlaga di Emirates Cup 2019 menghadapi Lyon. Pada pertandingan tersebut. Meriam London ditekuk 2-1 atas tim tamu, dan gagal membawa pulang trofi kompetisi prmusim 2019 itu.

Terkait

Terkini