Minggu, 16 Mei 2021

Dihantam Cedera, Kekasih Asensio Kirim Pesan Manis Ini

Asensio diprediksi bakal beristirahat enam hingga sembilan bulan ke depan.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
cloud_download Baca offline
cover_caption
Marco Asensio turut menyumbang satu gol pada pertandingan kontra Arsenal. (Instagram/realmadrid)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, mendapat suntikan semangat dari kekasihnya usai dihantam cedera. Ya, Sandra Garal, baru-baru ini mengirim pesan menyentuh untuk pemain 23 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Asensio dipastikan bakal naik ke meja operasi usai didiagnosis mengalami retak ligamen. Cederanya tersebut dia terima saat melakoni laga ICC 2019 melawan Arsenal di FedEx Field, Landover, Amerika Serikat, Rabu lalu.

Bahkan pemain asal Spanyol itu dilaporkan bakal menepi enam hingga sembilan bulan untuk proses pemulihan. Bisa dipastikan, ia bakal absen hingga paruh kedua bergulirnya La Liga 2019/2020.

Mengetahui kabar tersebut, kekasih Asensio, Sandra Garal, memberikan semangat dengan mengirim pesan menyentuh untuk kesembuhan Asensio. Dara manis tersebut mengunggah pesan tersebut di akun Instagram @ssandragaral.

Marco Asensio dikirimi pesan menyentuh oleh kekasihnya, Sandra Garal lewat akun Instagram miliknya. (Instagram/@ssandragaral)
Marco Asensio dikirimi pesan menyentuh oleh kekasihnya, Sandra Garal lewat akun Instagram miliknya. (Instagram/@ssandragaral)

"Cintaku yang indah, kamu kuat dan tak terhentikan. Aku akan selalu bersamamu, kita akan merayakan saat-saat indah bersama dan menghadapi saat-saat buruk bersama. Kami sudah menunggu untuk mengisi Anda dengan ciuman. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati," tulis caption foto tersebut.

Unggahan pesan tersebut mendapat 27 ribu likes dan ribuan komentar.

"Kami ikut mendoakan kesembuhan Asensio," kata akun @leelime66.

"Pesanmu sungguh buat meleleh, dia pasti bahagia memilikimu," jelas akun @palomitafurtado.

"Saya akan mendukung Anda, Anda adalah pilar terbaik dan sangat penting untuk kesembuhannya," tulis akun @silvianistal.

Terpisah, Real Madrid menyisakan satu laga terakhir pada ICC 2019. Menurut jadwal yang dirilis, El Real bakal menghadapi Atletico Madrid 10 Agustus depan.

Terkait

Terkini