Kamis, 21 November 2019

Ditodong Senjata Tajam oleh Rampok, Begini Kondisi Mesut Ozil dan Kolasinac

Juru bicara Arsenal memastikan mereka dalam keadaan baik.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Bek Arsenal, Sead Kolasinac terekam CCTV saat berusaha menghalangi perampok yang menodong Mesut Ozil dengan senjata tajam. (Twitter/@smhjames)

Bolatimes.com - Penggawa Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil dilaporkan menjadi korban perampokan. Melalui unggahan video salah seorang pengguna Twitter, Kolasinac Berusaha menghalangi perampok bersenjata yang menyerang Ozil dan dirinya.

Kejadian tersebut terekam pada sebuah CCTV yang berada di kawasan Platts Lane, NW3, London.

Ozil dan Kolasinac dikabarkan telah kembali ke Inggris usai melakoni laga tur pramusim Meriam London di Amerika Serikat.

Sesampainya di Tanah Britania Raya, kabar tak sedap menimpa kedua pemain tersebut. Mereka berdua menjadi korban perampokan orang bersenjata.

Kejadian tersebut tersebar luas melalui video unggahan akun Twitter @smhjames. Dalam video yang beredar, Kolasinac dengan berani membentengi rekan setimnya yang ditodong senjata tajam oleh seorang rampok. Sead juga sempat menghantam oknum tersebut.

Menurut laporan Mirror, Jumat (26/7/2019), juru bicara Arsenal telah mengontak kedua pemain dan dipastikan tak mengalami luka dan semuanya dalam keadaan baik.

Di samping itu, pernyataan polisi setempat mengungkapkan bahwa mereka mendapat laporan dari masyarakat atas tindakan perampokan di kawasan Platts Lane.

"Kami dipanggil ke Platts Lane, NW3 tak lama sebelum jam lima sore untuk upaya perampokan. Dilaporkan bahwa tersangka bersepada motor telah mencoba merampok seorang pria," bunyi pernyataan tersebut.

"Sopir dan penumpangnya berhasil pergi tanpa cedera. Mereka meneruskan perjalanan ke salah satu restoran di Golders Green. Mereka kami datangi untuk mendapatkan keterangan," terangnya.

Saat ini belum ada penangkapan dan penyelidikan terus kami lanjutkan," jelas pernyataan dari keamanan setempat.

Seorang saksi mata yang tak diungkapkan identitasnya menyebut, jika Ozil cukup ketakutan saat perampok menodongnya dengan sebuah senjata.

"Ozil terlihat sangat ketakutan, saat dikejar dan didekati dengan pisau. Dia berusaha menyelamatkan diri," katanya.

"Saat itu mereka langsung meneruskan perjalanan ke arah restoran dan masih dibuntuti sepeda motor. Kami tak bisa melihat wajah perampok, mereka memakai helm rapat dan berpakaian gelap," jelas dia.

Terkait

Terkini