Selasa, 18 Mei 2021

Mau Ketawa Takut Dosa, Ekspresi Kesakitan Neymar Jadi Meme Kocak

Ekspresi Neymar mewek hingga mengerang kesakitan justru bikin geli.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas Brasil, Neymar menyanyikan lagu kebangsaan Brasil di Piala Dunia 2018 (AFP)

Bolatimes.com - Musibah kembali mendera Neymar. Penyerang Timnas Brasil itu dibekap cedera parah jelang gelaran Copa America 2019. Cederanya pun disambut dengan meme kocak.

Brasil sukses menundukkan Qatar pada pertandingan persahabatan di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Kamis lalu dengan skor 2-0. Namun, kemenangan itu harus dibayar sangat mahal lantaran pemain andalan Brasil, Neymar, mengalami cedera engkel usai berebut bola dengan pemain Qatar, Assim Madibo saat laga baru memasuki menit ke-16.

Penyerang Paris Saint Germain itupun diprediksi bakal absen membela timnya di ajang Copa America 2019.

Yang cukup menarik perhatian, muncul meme yang merangkum ekspresi cedera Neymar selama beberapa tahun terakhir, termasuk saat ia cedera di Piala Dunia 2018 lalu.

Kolase meme yang diunggah di akun Instagram @thefootballrepublic itu pun makin kocak lantaran ketika Neymar berteriak hingga berguling karena cederanya disandingkan dengan backsound petikan lagu dari Michael Jackson bertajuk Earth Song.

 

Neymar sendiri sempat mengunggah kondisi cedera yang ada pada kakinya lewat Insta Story Instagram pribadinya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak merespon cedera yang didapatnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Tuhan, keluarga, teman dan semua orang yang memberi dukungan positif hingga saya tetap fokus. Saya tidak pernah merasakan cinta sebesar ini. Terima kasih hari ini saya menjalani salah satu pertandingan terberat dalam karier saya," tulisnya.

Terkait

Terkini