Sabtu, 16 November 2019

Trofi Liga Primer Inggris Jatuh dan Rusak, Ini Faktanya

Manchester City harus bersaing ketat dengan Liverpool untuk rebut trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Galih Priatmojo
cover_caption
Manchester City pertahankan gelar Liga Primer Inggris 2018/2019. [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Trofi Liga Primer Inggris yang baru saja direbut Manchester City jatuh dan videonya viral di sosial media. Dalam video itu Sergio Aguero pun terlihat syok. Tapi bagaimanakah sebenarnya fakta di balik peristiwa mengenaskan itu?

Sebuah video singkat yang muncul di Facebook bikin geger netizen. Dalam video itu terlihat dari kejauhan benda mirip trofi Liga Primer Inggris milik Manchester City jatuh.

Seperti dilansir dari Daily Star, lokasi benda mirip trofi yang jatuh itu berada di komplek latihan Manchester City di sebelah stadion Etihad.

Di tayangan video singkat itu, tampak dari kejauhan benda mirip trofi Liga Primer Inggris mengalami kerusakan yang parah, gagangnya patah dengan tutup pada trofi lepas.

Sekelebat terlihat pula sosok Sergio Aguero di video tersebut. Sosok pencetak gol terbanyak Manchester City itu terlihat syok usai melongok ke bawah balkon melihat benda mirip trofi Liga Primer Inggris yang jatuh.

Video yang kemudian disebarkan oleh akun Facebook Gary Coles itu jadi viral di sosial media.

 

Tapi siapa kira itu hanyalah tipuan.

Video itu dikabarkan merupakan bagian dari sketsa City TV yang akan ditayangkan dalam media sosial klub.

Trofi Liga Primer itu merupakan trofi kedua yang diraih Manchester City di musim ini. Anak asuhan Pep Guardiola sukses meraih treble winner musim ini yakni trofi Piala Liga Inggris, Liga Primer Inggris dan terakhir Piala FA.

Manchester City pun menjadi tim putra Inggris pertama yang mampu menorehkan capaian itu.

Terkait

Terkini