Selasa, 12 November 2019

Ucap Selamat Ramadan, Essien Diajak Bobotoh ke Bandung Minum Kelapa Muda

Michael Essien dapat beragam komentar dari Bobotoh usai unggah foto selamat Ramadan.

Galih Priatmojo
cover_caption
Michael Essien bersama Persib Bandung. [Antara]

Bolatimes.com - Meski sudah semusim lalu meninggalkan Persib Bandung, namun nama Michael Essien tampaknya benar-benar membekas di hati para bobotoh. Mereka pun terlihat begitu antusias saat mantan penggawa Chelsea itu mengucapkan selamat Ramadan.

Seperti diketahui, nama Michael Essien sempat mencuri perhatian saat memutuskan untuk bergabung bersama skuat Persib Bandung di musim kompetisi Liga 1 2017/2018 lalu.

Bersama dengan Carlton Cole, Essien kala itu tampil sebagai idola baru bagi bobotoh, sebutan untuk suporter Persib Bandung.

Meski mantan penggawa Real Madrid itu tak bertahan lama bersama skuat Maung Bandung, toh masih banyak bobotoh yang masih mencintainya. Banyak di antara bobotoh yang masih memantau dan mengikuti perkembangannya lewat akun Instagram Essien.

Baru-baru ini, Essien mengunggah foto berisi ucapan selamat Ramadan. Sontak saja ucapan itu langsung diserbu beragam tanggapan dari para bobotoh. Beberapa di antaranya memberi tanggapan lucu pada pemain yang dijuluki Bison itu.

Ini seperti yang ditulis oleh akun this_is_persib yang menawari Essien kelapa muda jika mau berkunjung ke Bandung saat Ramadan menggunakan bahasa Sunda.

Akun Imon_id malah menantang Essien jika bisa berpuasa satu bulan penuh akan dapat hadiah sandal yang bisa menyala.

"Sen cek @imon_id mun tamat di pangmeliken sendal hurung," tulis bos perusahaan clothing terkenal itu.

Terkait

Terkini